Juli 25, 2024

Polres Karawang Polda Jabar -Bhayangkarapos.com

Bhabinkamtibmas Aiptu Samid Sugiana menyambangi sekaligus ngawangkong di Pos Ronda Kampung Parakanterus Desa Kutapohaci, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang.

 

Giat sambang tersebut bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi petugas jaga di lapangan saat sedang melaksanakan ronda, Kamis dini hari (27/4/2023).

 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.

 

“Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin kepada masyarakat di Kecamatan Ciampel,” tegas Kapolsek Ciampel Polres Karawang ini.

 

“Kegiatan itu menjadi motivasi kami untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat” lanjut Adi Rama.

 

Oleh karena itu, Kapolsek Ciampel Polres Karawang mengarahkan anggotanya, Bhabinkamtibmas Aiptu Samid Sugiana untuk menyambangi serta ngawangkong di pos ronda bersama warga setempat, dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas dan sinergitas.

 

Perwira pertama Polri ini juga berharap kepada masyarakat agar turut serta membantu kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas lingkungan, harapnya.

 

Tak hanya itu, Kapolsek juga menekankan anggotanya untuk memberikan motivasi dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang ada di pos ronda.

 

Kapolsek menandaskan, “Bersama dengan masyarakat, mari kita tingkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum kami,”

 

(Humas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *