Juni 25, 2024

LEBAK_bhayangkarapos.com

Lebak- Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas terhadap masyarakat yang sedang berlibur, Anggota Pos Pam Wisata Polsek Gunungkencana Polres Lebak cek situasi di wisata Bukit curahem yang beralamat di Desa Sukanegara Kecamatan Gunungkencana Kabupaten Lebak, (27/4/2023).

Selain antisipasi kejahatan maupun gangguan kamtibmas, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para pengunjung wisata Bukit Curahem.

Sementara itu, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto menjelaskan bahwa “kegiatan selain pengecekan situasi wisata bukit curahem Anggota Pos Pam Wisata juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap kendaraan dan barang bawaan serta untuk mengawasi anak anak agar tidak lepas dari pantauan orang tua,”

“Begitupun waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor, jambret untuk antisipasi hal hal yang tidak di inginkan,” pesan Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa situasi di wisata bukit curahem tergolong Sepi dari pengunjung, namun situasi saat ini masih aman terkendali,Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *