Selalu hadir ditengah masyarakat, Kanit Samapta Polsek Cimarga Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis

Berita138 Dilihat

LEBAK_bhayangkarapos.com LEBAK,-Meski banyak rencana kegiatan dalam rangka pengamanan giat masyarakat diwilayah Cimarga, dalam rangka mengisi Libur Cuti lebaran akhir-Akhir ini Aipda Deni KW selaku Kanit Samapta Polsek Cimarga yang sangat dekat dengan masyarakat ini tetap semangat dan exist dalam menjaga silaturahmi dengan warga, disela-sela kesibukannya Aipda Deni KW tetap melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis kepada Masyarakat di Kp. Janglapa Ds. Sangkanmanik Kecamatan Cimarga. Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program Quick Wins Presisi Polri serta memberikan pelayanan Prima terhadap masyarakat. Pada kesempatan itu juga “Pa Deni” sapaan masyarakat, memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada Masyarakat, Rabu (26/04/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, S.H mengatakan.

“Unit Samapta Polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan kegiatan rutin yaitu melaksanakan giat Patroli dialogis sekaligus silaturahmi agar lebih dekat dengan warga masyarakat desa, dengan harapan Kepercayaan Publik kepada Polri semakin meningkat dan juga untuk mengetahui perkembangan informasi situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah.

“Selain itu dalam pelaksanaan giat tersebut, Anggota memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas hingga menjadi tempat Curhat serta mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat.

Diharapkan dengan kegiatan Patroli dialogis ini, kondusifitas wilayah dapat terjaga, angka kriminalitas bisa ditekan dan masyarakat semakin percaya terhadap Polri, “imbuh Kapolsek Cimarga.

Dan kepada masyarakat polsek cimarga polres lebak menghimbau bilamana menemukan hal-hal yang mencurigakan atau info sekecil apapun agar segera menghubungi Polsek terdekat atau menghubungi Call Center Polri di Nomor 110, tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *