Juni 25, 2024

 

Indramayu,–Bhayangkarapos.com

Sebagai salah satu cara untuk mencegah aksi kriminalitas dan ancaman gangguan kamtibmas lainnya diwilayah Kecamatan Sliyeg, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, rutin melaksanakan sambang ke setiap pos kamling.

 

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg menyambangi Pos Satkamling Wiralodra Presisi di Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Rabu (26/4/2023) malam.

 

“Patroli sambang ke Pos Satkamling Wiralodra Presisi tersebut sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda, karena telah membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno.

 

Selain itu, tujuan menyambangi Pos Satkamling untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam terkait pelaksanaan ronda malam agar di lakukan patroli secara bergantian di Desa tersebut.

 

”Kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pembinaan warga, dengan tujuan meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan ronda malam.” Ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

 

Kapolsek berharap silaturahmi dan kerjasama dalam menjaga kamtibmas tetap terjalin dengan baik, dengan terjalinnya silaturahmi dan kerjasama ini setiap kejadian dan gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat dapat ditangani dengan baik oleh pihak Kepolisian bersama masyarakat. Hingga wilayah tetap aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *