Polres Pandeglang Terima Kunjungan Tim Supervisi Ops Ketupat 2023 Polda Banten

Polri113 Dilihat

 

Polres Pandeglang -Bhayangkarapos.com

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah diwakili Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi menerima kunjungan tim supervisi dalam rangka Operasi Ketupat Maung 2023 di Pos Pelayanan Alun-alun Pandeglang, Rabu (26/04/2023).

 

Rombongan Tim supervisi dari Polda Banten dipimpin Karo Ops Polda Banten Kombes Pol. Dedi Suharyono, dengan Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol. Riko Jurnaldy yang didampingi Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi dan Kasi Propam Polres Pandeglang Ipda Deden Ari.

 

Wakapolres Pandeglang dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada ketua tim dan rombongan yang ikut melaksanakan supervisi Operasi Ketupat Maung 2023.

 

“Kedatangan tim supervisi untuk mengkoreksi pelaksanaan operasi Ketupat Maung 2023 sehingga kedepannya ada perbaikan bagi kami,” ungkap Kompol Andi.

 

Sementara itu, Karo Ops Polda Banten Kombes Pol. Dedi Suharyono mengatakan dengan adanya SOT ini pihaknya sangat terbantu sehingga dapat mengetahui lokasi kemacetan.

 

“Ini merupakan hari ke 8 dan kegiatan masih berlangsung dalam keadaan aman. Untuk laka lantas di Pandeglang alhamdulillah belum ada namun ada kejadian di jalur wisata namun sudah mendapatkan quick respon dari Polres Pandeglang,” ungkapnya.

 

“Kami juga mengimbau rekan-rekan yang bertugas di lapangan agar menjaga kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas,” imbuhnya.

 

Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *