Polisi Klari Bantu Seorang Pria Yang Kehabisan Ongkos

Polri190 Dilihat

 

Polres Karawang Polda Jabar -Bhayangkarapos.com

Polisi Yang bertugas di pos pam pasar kosambi biasanya bertugas mengatur arus mudik dan balik pengendara jalan raya pasca hari raya idul fitri 1444 H.

 

Namun, aksi berbeda diperlihatkan oleh Kapospam AKP Asep Yadi Bersama Anggota pospam pasar Kosambi Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, pada Selasa 25 April 2023 sekira pukul 21.00 wib terlihat personil Polsek Klari membantu seorang pria yang kehabisan ongkos.

 

Aksi tersebut menggugah personil polri yang pada saat itu sedang melakukan pengamanan mudik lebaran.

 

Pria yang bernama Muhamad Ali ( 36 ) Tahun

mengaku dari Muara Gembong Jakarta mau menuju ke cirebon untuk bersilaturahmi dengan keluarganya di Cirebon

 

Pria tersebut hanya punya uang cukup naik bus dari Jakarta sampai terminal klari, setiba di terminal klari pria tersebut melanjutkan perjalanannya dengan berjalan kaki, sesampai di kosambi pria tersebut singgah di pos pam kosambi dan menceritakan perjalanannya dari Jakarta sampai kosambi.

 

Dan Akhirnya Petugas Pos Pam Polsek Klari Yakni Kapospam AKP Asep Yadi beserta anggotanya merasa iba, personal pospam berikan uang untuk ongkos naik bus ke cirebon dan berikan makan dan minum serta diantarkannya pria tersebut sampai naik bus.

 

Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat membenarkan apa Yang di lakukan oleh personil polisi Yang betugas di pospam pasar kosambi

 

Apa Yang dilakukan oleh personil Pospam merupakan wujud empati dan peduli terhadap sesama Yang membutuhkan pertolongan

 

Polri selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan akan memberikan Yang terbaik bagi masyarakat dalam bentuk apapun, pungkas Kompol Hidayat

 

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *