Polisi Awasi Lokasi Wisata di Ciampel

Polri197 Dilihat

Polres Karawang Polda Jabar -Bhayangkarapos.com

Anggota Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan pengamanan ke tempat wisata Danau Cipule di Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Karawang, Rabu pagi (26/4/2023).

 

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira mengatakan, pihaknya melakukan monitoring dalam rangka mendukung pengamanan saat libur lebaran 1444 H/2023.

 

Kapolsek Ciampel Polres Karawang mengarahkan anggotanya yaitu Aiptu Samid Sugiana, Aiptu Sunartoyo, Aipda Handri Juniawan, Aipda Sugianto serta Brigadir Toni S, untuk bersiaga di tempat wisata Danau Cipule.

 

“Kami mengimbau kepada pihak pengelola untuk membatasi jumlah pengunjung supaya tidak overload serta melakukan pengecekan ruang P3K untuk sekedar berjaga-jaga,”pesan Adi Rama Prawira.

 

Dijelaskan, untuk jumlah pengunjung di Danau Cipule kurang lebih sebanyak 350 orang. Kemudian jumlah kendaraan roda dua sebanyak 150 unit dan roda empat sekitar 10 unit.

 

Perwira pertama Polri ini menandaskan, pihaknya akan terus mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungan, demi mencegah dari terjadinya gangguan kamtibmas.

 

(Humas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *