Live report arus lalin 2023 di depan pos pam Kramatwatu

Berita206 Dilihat

POLRESTA SERKOT,bhayangkarapos.com

POLRESTA SERKOT | Anggota Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan live report arus lalu lintas, Rabu Pagi (26/4/2023).

Anggota piket pos pam Polsek Waringinkurung melaksanakan live report dan pengaturan arus lalu lintas di jln. Raya serang – Cilegon tepatnya di pos pam lebaran di depan alun alun Kramat kec.Kramat watu.

Kegiatan live report di laksanakan bertujuan untuk melaporkan arus lalu lintas secara langsung. pengaturan arus lalu lintas di lakukan supaya tidak terjadi kemacetan, memberikan rasa aman kepada para pengguna jalan.baik yang akan mudik ataupun masyarakat setempat guna menciptakan Kamseltibcar lantas.untuk giat pengaturan ini di bantu oleh Dishub Kabupaten Serang.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan “bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik di wilayah sekitar Poaspam Kramatwatu bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan para pengguna jalan,”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *