Kapolsek Polsek Pandeglang Meningkatkan Patroli dan Pengaturan lalu lintas Arus Balik

Polri102 Dilihat

 

 

Pandeglang -Bhayangkarapos.com

Polsek Pandeglang Polres Pandeglang meningkatkan Patroli dan pengaturan lalu lintas Arus Balik Lebaran Idul Fitri 1444 H, 2023 M. Rabu (26/04/2023) di pos Yan Alun Alun Pandeglang dan Pos Majasari.

 

Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging langsung turun memimpin Patroli Arus balik Mudik dan juga menghimbau Masyakarat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

 

“Kami patroli dari pagi, siang, sore, malam hingga dini hari, dan diprediksi tahun ini terjadi kepadatan arus mudik dan balik Lebaran.” Kata Kapolsek.

 

Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging Patroli lebih ditingkatkan bukan saja untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas saat arus mudik dan balik Lebaran.

 

Arus Mudik dan balik Lebaran sering kali disertai dengan kemacetan dan kondisi jalan yang buruk. Bersabarlah dan hindari perilaku agresif di jalan.

 

” Anggota Polsek Pandeglang berpatroli tidak hanya memantau dan mengamankan arus mudik dan balik Lebaran, tetapi juga melakukan deteksi dini terhadap masalah ketertiban dan kejahatan di jalan.

 

“Kami juga maksimalkan upaya antisipasi untuk penanganan terjadinya kemacetan saat libur Lebaran.” Tutup Kapolsek.

 

Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *