Kapolres Karawang Cek Obyek Wisata Candi Jiwa

Polri127 Dilihat

Polres Karawang Polda Jabar -Bhayangkaeapos.com

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono langsung melakukan pengecekan tempat wisata diwilayah Hukum Polres Karawang, setelah melakukan pengecekan objek wisata Hutan Mangrove, hari ini Kapolres cek obyek wisata Candi Jiwa yang masuk wilayah Hukum polsek Batujaya. Rabu (26/4/2023).

 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi Pju Polres Karawang, hal ini dilakukan sekaligus Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan para pelancong yang berlibur lebaran tahun 2023 ke objek wisata Candi jiwa.

 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono langsung melakukan pengecekan tempat wisata Candi jiwa, Saat pengecekan dan pemantauan, Kapolres Karawang disambut  hangat masyarakat dan bahkan pedagang yang berjualan disekitar candi jiwa.

 

Seperti diketahui  Candi Jiwa di Kecamatan Batujaya akan dijadikan prioritas kunjungan wisata budaya Jawa Barat ketiga oleh Dinas Parawisata Jawa Barat, setelah pantai Pangandaran dan wisata alam Ciwidey.

 

Fasilitas itu diantaranya, penginapan, area parkir, tempat makan dan lainnya yang disediakan bagi pengunjung.

 

 

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres berinteraksi kepada pengujung, senyum sapa salam dari kapolres membuat pengunjung tersipu terutama ibu ibu yang menghampiri Kapolres.

 

Disela obrolan Kapolres memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, untuk selalu menjaga ketertiban dan kebersihan dilingkungan cobyek wisata candi jiwa.

 

Bahkan Kapolres Karawang memborong dagangan pedagang dilokasi untuk dibagi bagi kepada pengunjung.

 

Senyum sumringah dari ibu ibu yang ditraktir Kapolres, sambil mengucapkan ucapan terimakasih karena sudah ditraktir jajanan oleh Kapolres.

 

“Hatur nuhun bapak Kapolres ganteng, karena sudah memborong dagangan saya, moga Bapak ditambahkan rezekinya, dan jaya selalu Polres Karawang, ucap salah satu pedagang sosis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *